Header Ads

AKEPAGA the Next Mission

Arprama- Next Mission_
Minggu Depan tepat tanggal 18 s.d 19 Pebruari 2017, ARPRAMA akan menjajal diri mengikuti kegiatan perlombaan bertajuk AKEPAGA yang dilaksanakan oleh pangkalan MAN Kunir. AKEPAGA ini adalah yang ketiga kalinya ARPRAMA ikuti, belum ada target khusus dalam lomba kali ini, yang penting berpartisipasi. 
Untuk rating dan level perlombaan, bisa dibilang AKEPAGA bergengsi baik, saingan terberat selalu datang dari pangkalan wilayah Tulungagung, dan Blitar Kota. Adapun yang merajai selalu Blitar Kota_Matsaneba.red.
Waktu yang tersisa hingga artikel ini diterbitkan tinggal 5 hari lagi menuju perlombaan, berbagai persiapan terbilang masih minim, perlu hentakan semangat dan kerja keras yang super ekstra agar menghasilkan prestasi yang membanggakan.
adapun Team yang akan berangkat adalah Burung Hantu dan Dahlia dengan komposisi anggota masing-masing 10 anak putra dan 10 anak putri. Pendamping dan Pembina masih koordinasi siapa nanti yang bersedia full time menjaga di lokasi perkemahan.
Menurut kabar, nantinya sistem keamanan akan menerapakan keamanan level ajir, pasalnya tidak diperbolehkan selain peserta terdaftar untuk menginap di Bumi perkemahan. belum lagi yang kabarnya ada sistem security double untuk semua tamu. semoga semua berjalan lancar dan sukses.

Ilustrasi dari mankunir.sch.id

No comments

Silahkan Berkomentar Secara Bijaksana

Powered by Blogger.